TEMA KUSUS UNTUK HP NOKIA C1-01

by JAEDINCR7 on 10:01 AM, 04-Apr-12

Category: TEMA NOKIA C1.nth

Asalamualaikum wr.wb pada kesempatan hari ini aku mau share tema yang bisa diterapkan di hp C1-01. Sebenar nya Ada banyak tema jika kalian tidak teliti dan asal memilih tema khusus untuk C1-01 maka yang ada ketika diterapkan akan bertuliskan tema rusak. ingat sobat tau tema Nokia C1-01 itu berbeda dengan hp yang lain. makanya kita harus jeli memilih tema jika tidak ya percuma tema yang kita unduh tidak bisa diterapkan. Kemarin suatu ketika saya baru membeli ponsel tersebut C1-01 saya terkejut kok tidak bisa menerapkan tema yang telah diberikan oleh sahabat saya tentunya dengan hp yg berbeda nah bagi sahabat yang memakai hp tersebut bisa di download tema nya di sini themes-c1-01.nth

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

42 responses to "TEMA KUSUS UNTUK HP NOKIA C1-01"

ARISAN [10:04 AM, 04-Apr-12]

ooo...

Jadi temanya beda am yg lainnya ya sob?

Febriant [12:42 PM, 04-Apr-12]

lapor.....

kunbal telah tiba....

sekalian nanya....

ente punya gretongan gak....

bagi2 dong....

ane bingung muter2 gak ada yg konek.....

salam blog

trus berkreasi

Jaedin [06:03 PM, 04-Apr-12]

Arisan@betul banget

febriant@ liat aja di posting yg sebelum nya

Irzaa [07:17 PM, 04-Apr-12]

Kunjungan balik sukses sob, salam kenal yah..

Cienugsienuqs™ [09:11 PM, 04-Apr-12]

Met malem sob.... ane download yaa, buat ku kasih temanku..

Cienugsienuqs™ [09:13 PM, 04-Apr-12]

Met malem sob.... ane download yaa, buat ku kasih temanku..

MbapsInKdp™ [09:26 PM, 04-Apr-12]

Minyaaaak mrgreen

Panor4ma™ [08:15 AM, 05-Apr-12]

nyimak gan biggrin

Azkiya nur_ajizah [12:25 PM, 05-Apr-12]

nyimak ja ka..

Sang Petualang [12:44 PM, 05-Apr-12]

assalamualaikum... kunbal siang sob.. nyimak aja dah.. wassalam

Putra Petung [01:28 PM, 05-Apr-12]

Kunjungan Siang gan,.
Ditunggu Kunbal'nya biggrin

KIRA [03:44 PM, 05-Apr-12]

mang hp temanmu pa sob?biggrinmenurtku kalo tema sesama nokia java bsa dpke smua nokia java jg,kalo tema hp nokia symbian dihp nokia java ya ga bsa

Jaedin [06:32 PM, 05-Apr-12]

All@makasih atas kunjungan nya
kira@eh tapi beda lo
kalo hp nokia C1-01 gx bisa menerima tema dari hp java yang lain.

A Johan Keren [09:59 PM, 05-Apr-12]

izin nyimak sob . . twisted

Jangan lupa kunbal + follback ea . . wink

arrow
http://ajohankeren.mywapblog.com

............/--)
........./...../
......./.....(__ ____
▓▓..........((_ i___)
▓▓..........((_ i___)
▓▓..........((_ i___)

add fb saya : a johan saniima keren .

Follow twitter saya : johan_keren

Sarilah [10:43 PM, 05-Apr-12]

Assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh

kunjungan malam kawan,moga yang punya blog menerima.hp cina absen dan nyimak saja ya kawan.karena hp cina tak punya tema.yang penting hadir dan silaturahmi tetap berjalan.selamat malam ya.smile biggrin

Trik Internet Gratis [08:03 AM, 06-Apr-12]

mangstab kangg., hp anu nyimak aje.,

Putra Karsel [09:22 AM, 06-Apr-12]

x-3 nyimak aja gan selamat siang dan selamat beraktvitas aja

screamous (//oT') [10:20 AM, 06-Apr-12]

Kunbal gan . . Hp cina melongo aja mrgreen

Fi®mAn ™ [11:10 AM, 06-Apr-12]

kunbal neh .gan, maf tlat

Regez20 [07:45 AM, 07-Apr-12]

kunbal terlaksana gan...

Apakah anda mau tukeran link..?

Andri Cieunteung | BOLA stats [10:12 AM, 07-Apr-12]

Kunbal sekalian follow, thanks sudah mampir di http://andrictg.mywapblog.com/kejuaraan-sepakbola-italia-1924-1925.xhtml

Ane pake C2-01, bisa jadi karena resolusi layarnya beda ya?

Asa Why-Lach [10:18 AM, 07-Apr-12]

HP ane cuma bisa nyimak sob

Karebet29® [12:11 PM, 07-Apr-12]

Manteb pakde..like it pokoke,klo lewat mampir ya..http://karebet.yu.tl

Indrazitt™ [02:20 PM, 07-Apr-12]

hp soner ikut nyimak gan..

Video Bokep 3gp [04:41 PM, 07-Apr-12]

kunjungan balik brad, nice info, tpi ane pke n73

Zakumi's Mobile Blog [08:41 PM, 07-Apr-12]

mantap

Imams Rezpector Culés [11:33 PM, 07-Apr-12]

kunbal sob..
Maaf telat.. Nice post mrgreen

Jaedin [06:44 AM, 08-Apr-12]

Untuk semua yang telah bisa meluang kan waktu untuk bisa ber kunjung ke blog ku
ku ucap kan terimakasih

rempong [09:34 AM, 09-Apr-12]

hadir gan,,salam kompak..

zawix [03:13 PM, 10-Apr-12]

symbian v2 nyimak

Fi®mAn ™ [04:58 AM, 11-Apr-12]

hadir kang, maaf tlat. . . S60v2 nyimak

Adhita [07:47 AM, 11-Apr-12]

Luar biasa ade, ane ambil ya postingan ente buat di fanpage sama group facebook . Oiya kalo blm gabung jgn lupa gabung ya..

Amardo [09:39 AM, 12-Apr-12]

Tulvs ey maen bola teh.ke komen d guestbook dwk tong na postingan

UEFA Champions League [06:05 PM, 17-Apr-12]

Slalu nyimak sob..
Blog ini baru kami buka kemarin.. N khusus d MWB..
N kalo mau request berita apapun, mau
- liga inggris,
- spanyol, italy,
- champions,
- klasemen,
- jadwal tv,
- n gosip2 hot seputar sepakbola..
jangan sungkan2 sob..
Langsung bilang aj, insyaAllah kami akan sajikan..

Moga blog kita barokah..

Enjoy!

FORMAT MASA DEPAN [09:16 PM, 22-May-12]

met malam sob.. Artikel nya mantepp sayang banget klo di lewatin .. Makasi telah sudi berbagi.. smilesmilesmile sukses tuk blog nya,,

Sugi'z Uchiha [06:53 PM, 02-Sep-12]

Sob kayaknya follownya blm sukses mrgreen ,, coba lagi ya

dan jangan bosen main ke blogku ya smile

achmad fawaid [12:46 AM, 30-Jan-13]

ga' ada yang baxak sob

sarilah [10:28 AM, 12-Feb-13]

waalaikumsalam warohmatullah wabarokatuh
sayang aku ga punya hp nokia c1-01 jadi nya cuma nyimak saja ya.maaf kalo komentarnya copas.cheesy-grin

http://sarilah.mywapblog.com/trik-telkomsel-fb-februari-2013.xhtml/rss.xml

sarilah [02:11 PM, 15-Feb-13]

maaf sob tapi aku ga pakai indosat jadi kurang tahu cara erotinnya.tapi coba saja kaya erotin snc tsel.

http://sarilah.mywapblog.com/nabi-muhammad-saw-sebagai-teladan.xhtml

habib [07:24 PM, 15-Feb-13]

nice post gan... Kalo berkenan kunbal yee biggrin

Evrama Arya Putra [11:21 PM, 09-Mar-13]

Mantap br0? Pas dgn hp ane.

Evrama Arya Putra [11:24 PM, 09-Mar-13]

Br0 tema cewek bugil sharex? Bl ada smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images